Berita Sumut

Pria Penderita Penyakit Ditemukan Tewas di Emperan

Administrator
Mtc/Ist
Petugas bersama warga menemukan jasad korban tergeletak
MATATELINGA, Medan: Jasad seorang pria bernama Rajin Ginting (50), ditemukan tergeletak di emperan sebuah rumah Jalan Setia Budi Ujung, persis depan BPK Serit, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (24/11/2020) sekira pukul 12.00 WIB.





Tidak ditemukan tanda atau bekas luka mencurigakan di tubuh korban. Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.


"Menurut keterangan warga, korban sudah lama menderita sakit dan sering tidur di emperan rumah. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap.


Dijelaskannya, kematian korban yang disebut menderita gangguan jiwa itu pertama kali dilaporkan oleh personel Lalu Lintas Polsek Delitua. Selanjutnya, kondisi korban dicek dan ternyata sudah meninggal dunia.






Petugas kemudian melakukan identifikasi dan memanggil pihak keluarga korban untuk menyerahkan jasad tersebut.


"Korban sudah sekira 4 bulan sakit Pihak keluarga bermohon agar jenazah tidak diautopsi karena tidak ditemukan tanda tanda kekerasan," pungkasnya.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:Polsek Delituabliblimatatelinga.commatatelinga commayattergelatak tewasTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.