Berita Sumut

Pria Berbadan Kurus Masuk Jeruji Sel Tahanan

rizky
iwan/matatelinga.com
P alias Sonang (28) warga Jalan Sutan Mhd Arif, Gang Makmur, Kelurahan Batang Ayumi Jae,Kec Psp Utara kota Padangsidimpuan diamankan Sat-resnarkoba Polres Padangsidim
MATATELINGA. Padangsidimpuan - P alias Sonang (28) warga Gang Makmur, Kelurahan Batang Ayumi Jae, Kec Psp Utara kota Padangsidimpuan diamankan Sat-resnarkoba Polres Padangsidimpuan, Senin (29/11/2021) kemarin sore.



Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini. S.I.K,M.H Melalui Kasat Res narkoba AKP Sammailun Pulungan SH mengungkapkan, tersangka diamankan setelah petugas mendapatkan informasi dari masyarakat tentang perihal peredaran narkotika jenis sabu-sabu di salah satu rumah yang berlokasi Gang Makmur jalan Sutan Muhammad Arif.


Dengan krinologis kepolisian melakukan penyelidikan mengenai kebenaran informasi tersebut dan Petugas mendatangi kediaman tersangka Sonang dengan cara mengetuk pintu kamar mandi, Alhasil begitu pria berambut gondrong itu membuka pintu Personel langsung membekuknya tanpa ada perlawanan.


Baca Juga:Abyadi Siregar: Pemda Belum Menjadikan Perbaikan Layanan Publik

“Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan 2 bungkus plastik klip transparan berisi sabu dengan berat 1,30 Gram" ungkap AKP Sammailun P.SH kepada Wartawan, Selasa (30/11/2021).


"Tersangka Sonang kedapatan menyimpan barang haram itu persis di sebuah pipa paralon yang berada di kamar mandi rumahnya"terang Kasatnarkoba"



AKP Sammailun Pulungan SH menambahkan, saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan untuk kepentingan penyelidikan untuk mencari pelaku lain dan mengungkap dari mana Sonang memperoleh Shabu tersebut kini Tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.” jelas kasat seraya menyebut, saat ini Sonang dan barang bukti ditahan di Polres Padangsidimpuan guna proses hukum selanjutnya.

Penulis
: Iwan
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaPadangsidimpuanPria Berbadan Kurus Masuk Jeruji Sel TahananTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.