Berita Sumut

Prabowo Subianto Tunjuk Azrai Pimpin Partai Gerindra Kota Binjai

atar
Matatelinga.com/ist
Ahmad Azrai Aziz bersama Prabowo Subianto.
MATATELINGA, Binjai - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Binjai resmi memiliki struktur kepengurusan yang baru, hal itu berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra nomor 11-0353/KPTS/2021.



Dalam SK tersebut, Ketua Umum Prabowo Subianto memberikan kepercayaan kepada Ahmad Azrai Aziz untuk memimpin Gerindra di Kota Binjai, menggantikan ketua lama Agus Supriantono.


Sedangkan sekretaris partai diemban oleh Muhammad Iskandar menggantikan Anugerah Putra, dan Yudi Pranata sebagai bendahara menggantikan Nety.



Ahmad Azrai ketua saat ini dalam keterangan singkat mengatakan, bahwa proses pergantian struktur kepengurusan DPC Partai Gerindra merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi.


Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Binjai tersebut menegaskan kalau pergantian ini terjadi bukan karena gonjang-ganjing sehingga ketua yang lama di demisionerkan dan kini sebagai dewan penasehat partai.


Penulis
: mtc
Editor
: atar
Tag:Partai gerindraPemilu 2024Gerindramatatelinga.commatatelinga comTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.