Berita Sumut

PP Kota Medan Bersama Indika Foundation Semprot Desinfektan di 59 Titik Cegah Pandemi

Administrator
Mtc/ist


"Pemuda Pancasila Kota Medan juga telah menyediakan ambulan gratis untuk digunakan bagi masyarakat. Sehingga kehadiran Pemuda Pancasila Kota Medan dapat bermanfaat dan dirasakan langsung masyarakat," tuturnya.


"Insya Allah, nantinya setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang telah mempunyai kantor MPC Pemuda Kota Medan akan memberikan bantuan mobil ambulan yang diharapkan dapat membantu masyarakat di wilayahnya," tambah Rahmaddian.



Dian biasa pemuda ini sapa mengungkapkan, pada pelaksanaan penyemprotan desinfektan serta membangikan sembako telah dibentuk Tim Gugus Tugas Cabang Kota Medan dengan tema "Relawan Taks Force Kemanusian PPKM Covid-19" Pemuda Pancasila-Indika Foundation.



"Diharapkan dengan dilaksanakan penyemprotan desinfektan oleh Tim Gugus Tugas Cabang Kota Medan dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan kegiatan ini akan terus dilakukan sehingga menurunkan level PPKM di Kota Medan," harapnya.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:Indika FoundationTerkinimatatelinga.commatatelinga comMPC PP Kota Medan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.