Berita Sumut

Polsek Percut Sei Tuan Evakuasi Penemuan Mayat Di Desa Bandar Klippa

putra
Matatelinga.com
Bb yang ditemukan bersama korban.

MATATELINGA, Percut Sei Tuan : Polsek Percut Sei Tuan melakukan evakuasi atas penemuan mayat di Jalan Pasar I Tambak Rejo Dusun I Sentani Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang Sabtu,(24/9/22) sekira pukul 20.00 wib. Hal itu berdasarkan infomasi yang diterima dari pihak Kepolisian Percut Sei Tuan, Minggu,(25/9/22) melalui pesan singkat.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agustiawan dalam keterangannya menyampaikan, Penemuan mayat itu pada Sabtu, (24/9/22) pukul 20.00 Wib. Personil Polsek Percut sei tuan mendapat informasi adanya mayat seorang pria telah meninggal dunia di rumahnya di Jl.Pasar I tambak Rejo Dsn I Sentani Desa Bandar Klippa Kec. Percut Sei Tuan

Selanjutnya personil di pimpin Pawas Iptu AHMAD ALBAR SH mendatangi TKP dan ternyata benar adanya mayat seorang laki laki dalam keadaan telentang Didalam kamar tepatnya diatas tempat tidur dan sudah Membengkak di dalam rumah di Jalam Pasar I tambak Rejo Dusu I Sentani Desa Bandar Klippa. Kemudian, Personil mencari informasi dan mengumpulkan sejumlah keterangan dari saksi saksi yang berada di samping rumah korban.

Menurut salah seorang saksi, SARTIKA, Jumat,(23/9/22) sekira 23.30 Wib, Ia melihat pintu kayu rumah korban terbuka sementara pintu besi terkunci dari dalam. Kemudiaan, Ia mencoba untuk memanggil korban dari luar , namun korban tidak menjawab dan kemudian saksi masuk kedalam rumahnya. Keesokkan harinya, Sabtu, (24/9/22) sekira pukul 07.00 Wib SARTIKA kembali melihat pintu kayu rumah korban terbuka dan pintu besi rumah korban tertutup. Namun, karena ada urusan penting, dirinya langsung pergi tanpa menaruh rasa curiga.

Sekira pukul 18.00 Wib , SARTIKA kembali dan masih melihat pintu kayu rumah korban terbuka dan pintu besi rumah korban tertutup. Karena Curiga, kemudian SARTIKA menghubungi RONAL REGEN PURBA dan menceritakan hal tersebut. Selanjutnya, SARTIKA dan RONAL REGEN PURBA dengan segera mendatangi rumah korban dan mencoba memanggil kembali korban dari luar dan membuka pintu besi rumah korban. Namun pintu besi tersebut terkunci dari dalam. Dengan usaha keduanya, mereka melihat Kunci berada di atas kursi plastik. Dan kemudian menarik kursi tersebut dengan pengait, seketika pintu berhasil terbuka lalu mereka masuk kedalam rumah korban dan melihat korban tergeletak dengan posisi telentang di atas kasur. Dengan sigap, keduanya memberitahukan hal tersebut kepada Kepala Dusun (Kadus).

"Personil menghubungi piket INAFIS Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP dan selanjutnya memeriksa tubuh korban dan hasil pemeriksaan tidak ada menemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan". Sebut Kompol Agustiawan

Diduga korban meninggal diakibatkan karena penyakit Dan ditemukan banyak obat di kamar korban, dan korban semasa hidupnya tinggal sendirian dirumah tersebut. Kemudian Mayat korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi / Visum terhadap jenazah Korban. Setelah berhasil dilakukan pemerikasaan terhadap mayat tersebut, diketahui Korban keturunan tionghoa bernama Bun Chen Fu (65).

"Pihak polsek Percut sei tuan masih mencari keluarga korban dan diharapkan kepada masyarakat yang tahu tentang keluarga korban agar menghubungi pihak polsek Percut sei tuan".Pungkasnya. (Kos/Mtc)

Penulis
: Kos
Editor
: Putra
Tag:Desa Bandar KlippaJl.Pasar Ikapolsek Percut Sei.Tuankapolsek Percut Sei TuanKec. Percut Sei TuanKompol Agustiawantambak Rejo Dsn I Sentani

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.