Berita Sumut

Polsek Patumbak Salurkan Bantuan Beras ke Warga Terdampak COVID-19 Dari Kapolretabes Medan

Administrator
Mtc/Ist
MATATELINGA, Medan: Kepolisian Sektor (Polsek) Patumbak Polrestabes Medan menyalurkan bantuan beras dan pemberian Masker untuk masyarakat terdampak penyebaran COVID-19 di Jalan Kebun Kopi Gang Karya Dusun lX Desa Marindal I Kec. Patumbak Kab Deli Serdang Sabtu (27/2/2021) serkira Jam 10.30.Wib.





Kapalsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH.SIK.MH, melalui Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanty di dampingi Kanit Sabhara Iptu E.H Manik bersama personil Polsek dan FKPM Desa setempat dalam keterangan tertulisnya di Sabtu (27/2/2021) mengatakan bantuan beras 5 kg tersebut dibagikan kepada 20 orang warga di Jalan Kebun Kopi Gang Karya Dusun lX Desa Marindal I Kec. Patumbak Kab Deli Serdang.


"Beras ini disalurkan kepada masyarakat terdampak penyebaran Covid-19 di di Jalan Kebun Kopi Gang Karya Dusun lX Desa Marindal I Kec. Patumbak Kab Deli Serdangyakni untuk 20 keluarga yang masing-masing warga menerima beras sebanyak 5kg," kata AKP Neneng.


Dia menjelaskan beras bantuan dariKapolrestabes Medan ini merupakan bantuan yang kesekian kalinya setelah sebelumnya juga sudah disalurkan kepada ratusan orang penerimanya.


Beras bantuan Kapolrestabes Medan ini kata dia, diserahkan langsung kepada Kepala Keluarga sebanyak 20 Kepala Keluarga yang kesemua adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat dampak Civid-19 diwilayah Hukum Polsek Patumbak.






"Semoga bantuan beras dari Bapak Kapolrestabes ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyebaran virus mematikan itu sehingga mereka bisa memenuhi kebutuhan pangannya beberapa waktu ke depan," harapnya.


Menurutnya, pada saat penyaluran beras bantuan dan pembagian masker itu kata AKP Neneng pihaknya meminta agar masyarakat di wilayah itu untuk membantu petugas menjaga Kambtibmas.




Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:kapolrestabes Medankapolsek patumbakpolsek PatumbakblibliIndexmatatelinga.commatatelinga comSalurkan BantuanTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.