Berita Sumut

Polsek Parapat Olah TKP Penemuan Wanita Lansia yang Meninggal Dunia Membusuk

atar
Matatelinga/ist


Lalu Ia pun masuk ke dalam rumah kemudian menemukan opungnya sudah meninggal terbaring diatas tempat tidur dalam keadaan tidak bernyawa dan tertutup selimut serta mengeluarkan bau busuk.


Menurut keluarga korban, mereka terakhir bertemu dengan Opungnya sudah seminggu yang lalu dan korban memiliki penyakit sakit menahun serta sudah 2 bulan ini hanya berada di atas tempat tidur.


Korban selama ini tinggal bersama anak kandung perempuannya bernama Katarina boru Sinaga (53) yang selama ini mengidap penyakit gangguan kejiwaan.


Mengetahui tidak adanya keluarga merasa keberatan dan juga bersedia tidak dilakukan otopsi maka Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi menyerahkan jenazah korban kepada keluarga untuk disemayamkan dan dikuburkan.


"Korban meninggal karena sakit dan keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi," ujar Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi SH.

Penulis
: J subrata
Editor
: atar
Tag:polsek parapatmembusukmeninggal duniaolah tkppenemuan wanita lansia

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.