Berita Sumut

Polsek Panei Tonga Bantu Evakuasi Korban Meninggal Akibat Terbakar di Dalam Truk

Administrator
Subrata/Matatelinga.com
Polres Simalungun Melalui Polsek Panei Tonga Bantu Evakuasi Korban Meninggal Akibat Terbakar di Dalam Truk Pengangkut Pisang


Sehingga saksi bersama-sama dengan korban berusaha untuk memadamkannya akan tetapi api semakin besar dan kemudian korban dan saksi berusaha untuk menyelamatkan diri.

Tetapi, kobaran api membesar dan menghanguskan seluruh bagian truk, pengemudi truk dan dua penumpang berhasil menyelematkan diri dengan mengalami luka bakar serius.


[adsrnse]

Sedangkan Rio Juwanda terjebak di dalam bak truk tidak bisa menyelematkan diri hingga tewas terbakar.


sedangkan korban luka bakar serius yakni pengemudi Zainal Purba dan dua penumpang Ekron dan Yudha sedangkan korban an.Satria meninggal dunia di Rumah Sakit.


Guna evakuasi Pihak Kepolisian langsung membawa korban yang kritis dan yang sudah meninggal dunia ke Rumah Sakit Djasamen Saragih Pematangsiantar serta langsung menghubungi pihak keluarga korban. jelas Aipda Sujid.




"Dapat kami jelaskan bahwa, dari pihak keluarga korban meminta dan bermohon agar tidak jadi dilakukan visum dan autopsi sebab pihak keluarga sudah bermusyawarah dengan seluruh keluarga yang berada di Kampung.



Bahwasanya mereka/seluruh keluarga sudah dapat menerima kenyataan korban telah meninggal dunia di karenakan musibah kebakaran, sebelum diserahkan kepada Pihak keluarga korban, juga sempat menyaksikan pada saat dibersihkan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan akibat perbuatan pidana pada tubuh korban.



Selanjutnya pihak keluarga bersedia untuk membuat surat pernyataan tidak keberatan dan tidak dilakukan outopsi dan visum terhadap mayat korban Rio Juwanda dan Satria". tandas Aipda Sujid.(mtc)





Penulis
: J.subrata
Editor
: Amrizal
Tag:Truk pisabg tervakarIndexmatqtelinga.commatqtelinga comSimalungunTrrkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.