Berita Sumut

Polsek Panei Tonga Bantu Evakuasi Korban Meninggal Akibat Terbakar di Dalam Truk

Administrator
Subrata/Matatelinga.com
Polres Simalungun Melalui Polsek Panei Tonga Bantu Evakuasi Korban Meninggal Akibat Terbakar di Dalam Truk Pengangkut Pisang

MATATELINGA, Simalungun- Pihak Kepolisian Polsek Panei Tonga mengevakuasi terhadap korban yang terbakar didapam truk pengangkut pisang, di Jalan Besar Seribu Dolok Km 10-11 Kelurahan Panei, Kabupaten Simalungun. Sabtu (28/5/2022) sekira Pukul.11.30 WIB.




Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panei Tonga AKP Hilton Marpaung membenarkan informasi tentang kejadian tersebut, "Pihak Kepolisian sudah melaksanakan evakuasi terhadap korban, dan juga mendatangkan TIM Inafis Sat Reskrim Polres Simalungun untuk melakukan olah TKP", ucapnya


Lebih lanjut melalui Paur Inafis Sat Reskrim Polres Simalungun Aipda Sujid Saputra saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Ada dua korban yang meninggal dunia dalam peristiwa ini yaitu Rio Juwanda Alias Wanda(20) dan Satria(25) yang keduanya merupakan warga Desa Serba Nanti Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai.




Dari hasil pemeriksaan sementara dan keterangan beberapa saksi bahwa api berasal dari puntung rokok yang lalai dibuang sembarangan" kata Sujid.



"Dari keterangan saksi, warga Desa Serba Nanti Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai mengatakan bahwa ianya melihat Rio telah menghisap Rokok lalu setelah habis rokok tersebut puntungannya di lemparkan ke belakang, akan tetapi apinya belum mati lalu beberapa menit kemudian saksi dan korban melihat ada yang terbakar dibagian belakang yang diduga akibat puntung rokok tersebut.




Penulis
: J.subrata
Editor
: Amrizal
Tag:Truk pisabg tervakarIndexmatqtelinga.commatqtelinga comSimalungunTrrkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.