Berita Sumut

Polsek Pancurbatu Datangi "Markas" Zipur

putra
Matatelinga.com
Muspika saat Rayakan HUT TNI.

MATATELINGA, Pancur Batu : Muspika Pancur Batu merayakan HUT TNI ke-77 di halaman Kantor Koramil -14 Pancur Batu, Rabu (5/10) siang. Dan untuk memberikan surprise, Kapolsek Pancur Batu Kompol Eriyanto Ginting, SSos dan Camat Pancur Batu Sandra Dewi membawa nasi tumpeng dan kue ucapan selamat ulang tahun.




Sebelumnya, Danramil-14 Pancur Batu Kapten Arh. J. Nainggolan bersama Kapolsek dan Camat serta seluruh staf menyanyikan lagu selamat ulang tahun, dan mengucapkan yel-yel Dirgahayu TNI ke-77 tahun 2022, TNI adalah kita. Selanjutnya, Danramil-14 Pancur Batu pun memotong nasi tumpeng lalu membagikannya kepada Kapolsek dan Camat menyusul kemudian kepada seluruh personil Koramil-14 Pancur Batu.



Kapolsek Pancur Batu Kompol Eriyanto Ginting, SSos ketika diwawancarai wartawan mengatakan, kedatangan Muspika Pancur Batu ke Koramil-14 Pancur Batu untuk merayakan HUT TNI ke-77.



"Selamat HUT TNI ke-77. Semoga kedepannya, Muspika Pancur Batu semakin eksis dalam mengabdikan diri mengemban tugas melayani dan mengayomi masyarakat," ujar Kompol Ginting.



Dia mengakui, sebelumnya, Muspika Pancur Batu juga mengunjungi Kompi Zipur Tuntungan untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke-77 kepada seluruh personil Zipur Tuntungan.



"Keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat memang sangat dibutuhkan. Dan tidak kita pungkiri, jika selama ini, TNI juga berperan dalam menjaga situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat," sebutnya.(mtc/edi).-










Penulis
: Edi
Editor
: Putra
Tag:Markas Zipurpolsek pancurbatucamat pancurhit tni 77kompol eriyanto gintingSandra Dewi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.