Berita Sumut

Polsek Medan Baru Amankan 11 Remaja yang Saling Lempar di Dr.Mansyur

Administrator
Amrizal/Matatelinga.com
Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa 
MATATELINGA, Medan-Polsek Medan Baru mengamankan para remaja yang diduga terlibat aksi saling lempar di Jalan Dr.Mansyur, Kamis (25/11/2021).



Selain 11 orang yang diamankan, petugas juga mengamankan 7 kendaraan sepeda motor yang diduga digunakan oleh para remaja untuk melakukan aksinya.


Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH mengatakan para remaja tersebut diamankan petugas dari beberapa titik yang diantaranya di Kelurahan Merdeka.


"Ketika kami bubarkan, beberapa dari mereka melarikan diri dan sebagian dari mereka sempat juga diamankan warga. Sehingga langsung kami bawa ke Polsek Medan Baru," kata Kapolsek.


Dari kesebelas remaja tersebut, petugas juga menemukan beberapa batu dan senjata tajam jenis pisau yang ditemukan dari salah satu kendaraan sepeda motor milik para remaja yang diamankan.


Penulis
: Amr
Editor
: Amrizal
Tag: index tawuran 11 diamankan polisiTerkiniPolsek Medan Baru

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.