Berita Sumut

Polsek Bilah Hulu Ringkus Pengguna Narkoba


Matatelinga.com/ist
Tersangka dan sejumlah personil Polsek Bilah Hulu.

MATATELINGA, Labuhanbatu - AZN Alias Ajai (32) Warga jalan Gajah, Lingkungan Pekan I, Kelurahan Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu terpaksa berurusan dengan polisi.Lantara dia ditangkap Rabu tanggal 27 Juli 2022 sekira pukul 18.30 Wib karena memiliki narkoba jenis sabu.

Mulanya Polisi menerima informasi yang layak dipercaya dari salah satu warga yang memberitahukan adanya Pengguna dan penyalahgunaan Narkotika jenis shabu serta memberitahukan ciri- ciri dan tempat Pelaku dan kemudian Opsnal Unit Reskrim Polsek Bilah hulu menuju lokasi dan sekira pukul 18.30 Wib Pelaku dengan ciri-ciri yang sama tiba di lokasi.

"Dengan gerakan cepat Opsnal Unit Reskrim Polsek Bilah hulu yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA Ricardo sirait.SH melakukan Penangkapan terhadap pelaku dan setelah diperiksa benar pelaku ada menyimpan/menguasai Narkotika jenis sabu yang dibungkus dalam plastik Klik warna putih seberat 1 gram selanjutnya pelaku dan Barang bukti dibawa ke Polsek Bilah hulu guna proses Hukum," kata Kapolsek Bilah Hulu AKP Ramses Panjaitan, Kamis (28/7/2022).

Adapun barang bukti yang diamankan satu bungkus Narkotika jenis sabu yang dibungkus dalam plastik klik warna putih seberat 1 gram Uang Tunai sebesar Rp105.000.

Penulis
: abi
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.