Berita Sumut

Polsek Bandar Pasir Mandoge Jemput Bola Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

Administrator
Dieks/Matateling.com
pelaksanaan vaksinasi covid 19 secara door to door dilaksanakan Polsek Bandar Pasir Mandoge
MATATELINGA, Asahan-Kepolisian Sektor Bandar Pasir Mandoge dalam rangka turut serta mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid 19,dengan mengajak warga masyarakatnya untuk segera melaksanakan vaksinasi, dan personil Polsek Bandar Pasir Mandoge bersama Babinsa setempat juga melakukan aksi jemput vaksinator yang berusia lanjut agar dapat menerima suntikan vaksin dimaksud.



Kapolres Asahan AKBP.Putu Yudha Prawira melalui Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP,Juni Hendrianto ,Selasa (30/11/2021) dalam keterangannya mengatakan guna mendukung Pemerintah terkait capaian vaksinasi covid 19, Polsek Bandar Pasir Mandoge telah melaksanakan kegiatan jemput bola bagi peserta vaksin dengan sistem door to door, ujarnya.


Lebih lanjut Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP.Juni Hendrianto mengatakan terlebih lagi bagi warga masyarakaat yang sudah lanjut usia, personil Polsek Bandar Pasir Mandoge melalui Bhabin Kamtibmas nya diwajibkan untuk menjemputnya untuk dibawa ke gerai atau Puskesmas maupun warga yang akan melakukan vaksin didatangi secara langsung oleh petugas vaksinator dengan pendampingan dari Kepolisian maun Babinsa setempat .



Program vaksin covid 19 dilaksanakan dengan cara seperti ini merupakan bukti sinergitas Kepolisian dengan warga masyarakatnya dan hal tersebut seiring dengan arahan Kapolres Asahan, ungkapnya.


Secara terpisah I boru Panjaitan (56) warga Huta Padang dalam penuturannya belum pernah menerima suntikan vaksin covid 19, dan baru saat ini saya disuntik vaksin untuk yang pertama kalinya, dan sebelum diberikan suntikan vaksin tersebut kami ditanya oleh pak polisi itu , apakah pernah disuntik vaksin covid 19, kami bilang tidak pernah dan setelah itu pak polsi yang mendatangi kami memberikan penjelasan dan mengatakan tidak menimbulkan sakit, ya terus saya mau disuntik vaksin covid ini.

Penulis
: Dieks
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniIndexmatatelinga.commatatelinga com

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.