Berita Sumut

Polresta Deli Serdang Kawal Unjuk Rasa Damai Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan (DPP AMPK)

Administrator
Matatelinga.com
Polresta Deli Serdang mengawal unjuk rasa DPP AMPK
MATATELINGA, Deliserdang- Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK pimpin langsung pelaksanaan pengamanan aksi Unjuk Rasa Damai oleh Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan (DPP AMPK) di Kantor Kejari Deli Serdang, Kantor Bupati Deli Serdang dan Kantor Dinas Pendidikan Kab. Deli Serdang. Selasa (26/07/2022).



Aksi unjuk rasa yang dimulai sekitar pukul 10.25 wib ini, adalah dari massa Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan (DPP AMPK) berjumlah sekitar lebih kurang 200 orang yang terdiri dari massa Kecamatan Tanjung Morawa dan Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.



Dalam Pelaksanaan unjuk rasa di Kejari Deli Serdang, massa berorasi mempertanyakan Kajari Deli Serdang sudah sejauh mana penyelidikan tentang BUMDES diseluruh Desa di Deli Serdang yang mana perwakilan massa aksi diterima untuk dilakukan pertemuan di Aula Kantor Kejari Deli Serdang yang dihadiri oleh Kasi Pidum Kejari Deli Serdang Bondan Subrata.


Kasubsi Intel Kejari Deli Serdang Edi Sanjaya dan Perwakilan massa sebanyak 13 orang. Dari hasil pertemuan itu permasalahan BUMDES akan ditindak lanjuti dan akan dilakukan pemeriksaan langsung ke lapangan dalam waktu minggu ini dan apabila ada perwakilan massa yg berkenan ikut ke lapangan dipersilahkan.


Penulis
: hanter
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.