Berita Sumut

Polres Sidimpuan Melaksanakan Siraman Rohani Pada Tahanan

Administrator
Iwan/Matatelinga.com
MATATELINGA, Padangsidimpuan- Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK MH melalui Ps.Kasat Tahti Polres Padangsidimpuan

Aiptu Berin Parlin Malau dan anggota Satbinmas Polres Padangsidimpuan melaksanakan Siraman Rohani (Binroh) bagi para tahanan di Ruang RTP Polres Kota Padangsidimpuan.



Sebelumnya Ustad Fi'I selaku penceramah kepadamatatelinga.comadapun yang dalam agenda Bimroh turut mendampingi Satbinmas Polres Padangsidimpuan Aipda Taufik Harahap dan Bripka Pahrul Roji Siagian,Kamis (20/1/2022).


Kegiatan Bimroh bagi para tahanan ini mengambil Thema "Bertaubatlah dengan sungguh-sungguh maka Allah S.W.T akan mengampuninya".


kegiatan bimbingan rohani (Bimroh) sengaja dilakukan agar para tahanan memiliki nilai lebih dan berubah menjadi insan yang lebih baik saat kembali ketengah-tengah masyarakat.



"Pembinaan rohani ini penting karena dari sekian banyak kasus yang dialami para warga binaan adalah kasus yang memang perlu pembinaan mental,"ungkap Ustad Fi'I.


Amatanmatatelinga.comdalam pelaksanaan siraman rohani (Bimroh) tersebut berjalan dengan baik dan hikmah dari situasi RTP tahanan dalam keadaan lengkap dan sehat.

Penulis
: Iwan Sumadi
Editor
: Amrizal
Tag:Siraman RohaniIndexmatatelinga.commatatelinga comPolres SidimpuanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.