Berita Sumut

Polres Labuhanbatu Ungkap Bandar Narkoba Kota Pinang

atar
Matatelinga.com/ist

Dari Tersangka UH, disita barang bukti 12 plastik klip berisi narkotika sabu seberat 5,95 gram netto. Dari keterangan UH, tersangka SZR alias Sarah berada di dalam kamar di Rumah tempat penangkapan UH, mengingat SZR alias Sarah merupakan seorang target dan seorang perempuan.

Kapolsek Kota Pinang Kompol BG Hutabarat, MH menghubungi Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu agar menurunkan Personil Sat Narkoba Polres Labuhanbatu didampingi Polwan turun ke lokasi penangkapan di Gang Garuda Jalan Kala Pane Kota Pinang.

"Dengan Personil dan seorang Polwan turun ke lokasi membackup Unit Reskrim Polsek Kota Pinang, selanjutnya dengan disaksikan Kepala Lingkungan setempat dilakukan pembongkaran saluran air di kamar mandi di tempat Sarah ditemukan 3 plastik klip dengan total berat 0,23 gram/netto, 1 bungkus plastik teh merk Guanyinwang," papar AKP Martualesi.

Dikatakannya, tersangka SZR alias Sarah masih dilakukan pengembangan kasus tindak pidana narkotika dan penelusuran aset (Aset Tracking) untuk diteruskan di dalam perkara TPPU sesuai dengan UU Nomor 8 tahun 2010.

"Untuk para tersangka dijerat pasal 114 subs 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 terhadap tersangka Naja dan Yani sementara untuk UH dan SZR dipersangkakan dengan pasal 114 subs 112 ayat 2 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara," ujar Kasat.

Penulis
: abi
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.