Berita Sumut

Polres Labuhanbatu Gelar Patroli Malam Di Kawasan Rawan Gangguan Kantibmas

putra
Matatelinga.com
Apel personil gabungan dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Polres Labuhanbatu, Ipda Sumardi, jelang dilakukannya patroli malam

MATATELINGA, Rantauprapat : Dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Polres Labuhanbatu, Ipda Sumardi, tim gabungan melibatkan unsur TNI, Polri, Sat Pol PP, menggelar patroli malam seputaran kota Ranrauprapat, Kanis (1/12/2022) malam.

Kegiatan ini dimaksudkan, dalam upaya terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat, sebagai antisipasi tindak kejahatan 3 C (pencurian kekerasan - curas, pencurian pemberatan - curat, pencurian kenderaan bermotor - curanmor), khususnya diwilatah hukum Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, melalui Kanit Turjawali Satlantas, Ipda Sumardi yang memimpin langsung kegiatan patroli tersebut mengakatakan, kami berpatroli guna mengantisipasi aksi premanisme serta penertiban geng motor/balap liar.

Selain itu katanya, juga dilakukan patroli blue light, pada tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan tempat berkumpulnya masyarakat.

"Semoga apa yang kami lakukan ini, dapat menjadi ladang ibadah dan juga wilayah hukum Polres Labuhanbatu tetap kondusif", ucapnya.

Dalam kesempatan ini, dia menghimbau agar para orang tua yang memiliki anak remaja, agar memperhatikan anaknya. Jangan biarkan anak kita keluar rumah sampai larut malam, dan jangan biarkan anak kita sampai ikut menjadi geng motor. "Kalau tidak kita yang memperhatikan keluarga, ya siapa lagi", tutupnya. (Yasmir)

Penulis
: Yasmir
Editor
: Putra
Tag:Di KawasanGangguan KantibmasGelar Patroli MalamPolres Labuhanbaturawan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.