Berita Sumut

Polres Labuhanbatu Amankan Pelaku Pembacokan di Desa Kampung Padang

atar
Matatelinga/ist
MATATELINGA, Labuhanbatu - Sat Reskrim Polres Labuhanbatu dan Polsek Bilah Hilir amankan pelaku pembacokan di Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (25/5/2022).


Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK menjelaskan motif dari Pelaku berinisial JA (39) dikarenakan pelaku sakit hati terhadap korban Faruzi Siregar (43) karena menghalangi jalan ke arah tangkahan tempat tersangka berusaha dan korban sering meminta-minta uang (pungli) kepada sopir-sopirtruk yang melintas di Dusun Pekan Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.


Sebelum kejadian, korban dan temanya sedang duduk di aspal simpang menuju Tangkahan Pelaku, dan pelaku datang dari rumahnya mau ke tangkahannya dan melarang duduk disitu.


Setelah korban pindah, Pelaku datang lagi dan membawa sebilah pedang dan membacok korban sebanyak 3 kali yang mengakibatkan telapak tangan kiri putus dan kaki kanan korban terkulai hampir putus dan lengan kanan korban luka sayat.


“Saat itu korban tersungkur dan langsung dilarikan ke RSU Rantauprapat untuk mendapatkan pertolongan medis, sementara pelaku melarikan diri,” ungkapnya.


Pada Selasa 24 Mei 2022 sekira pukul 00.30 Wib Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki SIK, MH mendapat info dari Kapolsek Bilah Hilir AKP Sunitro Margolang SE bahwa adanya penganiayaan berat di wilkum Polsek Bilah Hilir.


Penulis
: amr
Editor
: atar
Tag:Polres Labuhanbatupelaku pembacokan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.