Berita Sumut

Polres Belawan Gerebek Rumah Bandar Sabu

putra
matatelinga.com
Penangkapan bandar sabu
MATATELINGA, Belawan : Vdeo detik detik petugas Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan gerebek rumah bandar narkoba di Deli Serdang,dalam pengerebekan terlihat petugas tidak bisa masuk ke rumah yang sempat dihalangi oleh penjaga dengan mengunci pintu pagar rumah bandar narkoba.



BACAJUGA



Dalam video pengerebekan salah satu rumah bandar besar narkoba inisial ASS alias Mirin pada selasa kemarin,sempat dihalagi oleh penjaga dengan mengunci pintu pagar rumah di kawasan jalan Bulu Cina,Desa Kelambir,Kecamatan Hamparan Perak,Kabupaten Deli Serdang,Sumatera Utara.



Meski pelaku sempat kabur yang sembunyi di atap rumah mewah dikelilingi tembok yang dilengkapi kamera Cctv dan penjagaan,namun puluhan petugas telah mengepung rumah mewah tersebut berhasil menangkap pelaku.




Dalam pengerebekan,seluruh sudut ruangan dan penghuni rumah tak satupun bisa lolos dari pemeriksaan petugas yang menemukan barang bukti narkoba jenis Pil ekstasi yang disimpan di dalam tisu kamar pelaku.




Kini pelaku merupakan bandar narkoba yang telah menjadi Daftar Pencarian Orang oleh petugas kepolisian langsung di boyong ke Polres Pelabuhan Belawan yang terus melakukan pengembangan,untuk memutus mata rantai jaringan peredaran narkoba di kawasan pesisir Belawan dan Deli Serdang.

Penulis
: Hendra
Editor
: Putra
Tag:bandarBelawanMatatelingasabu

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.