Berita Sumut

Poldasu Apresiasi Warga di Labuhanbatu Grebek Oknum Polisi Pesta Narkoba

Faeza
Mtc/ist
Polda Sumatera Utara berterimakasih kepada masyarakat yang telah melakukan penggerebekan terhadap tiga oknum Polri sedang pesta narkoba. 
MATATELINGA, Medan: Polda Sumatera Utara berterimakasih kepada masyarakat yang telah melakukan penggerebekan terhadap tiga oknum Polri sedang pesta narkoba.


Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengucap terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian dalam melakukan penangkapan terhadap oknum Polri yang terlibat narkoba.


"Kami berterimakasih kepada masyarakat karena sudah membantu tugas kepolisian untuk melakukan hal yang seperti ini," terangnya, Minggu (10/1/2021) malam.


Polda Sumut terus mengimbau kepada seluruh masyarakat apabila menemukan hal yang seperti ini agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian. "Jika menemukan oknum-oknum segera laporkan ke kami dan akan kami tindak lanjuti," tegas Hadi.



Menurut dia, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani sudah berkali-kali mengatakan bahwa tidak ada tempat bagi pelaku penyalahgunaan narkoba di Sumut. "Siapapun dia (pelaku) akan ditindak tegas," jelas Kabid.


Tiga oknum anggota Polri digerebek masyarakat saat sedang asik pesta narkoba di rumah kosong daerah Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (5/1/2021). Karena telah dianggap meresahkan, ketiganya pun langsung diserahkan kepada Propam Polres Labuhanbatu. (mtc)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Faeza
Tag:labuhanbatuoknum polisi sabuPolda sumut

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.