Berita Sumut

Polda Sumut Ringkus Bandar Besar Narkoba Labuhan Batu dan PNS Medan

James Pardede
Matatelinga/Istimewa
Mapolda Sumut    

MATATELINGA, Medan : Direktorat (Dit) Reserse Narkoba Polda Sumut berhasil meringkus seorang bandar narkoba di Kabupaten Labuhanbatu. Pelaku ditengarai sebagai pemasok narkoba terbesar di Sumatera Utara.

Selain bandar, Polda Sumut juga berhasil mengamankan dua rekannya, satu diantaranya merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Saat dikonfirmasi, Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan mengakui adanya penangkapan bandar narkoba terbesar tersebut. Tapi, dia belum bisa menjelaskan secara detail tentang kronologis pengungkapan kasus tersebut dan identitas pelakunya karena masih dalam proses pengembangan.


"Betul, tapi sabar untuk berita lengkapnya karena masih dalam pengembangan, ya," ujar Nainggolan melalui telepon seluler, Selasa (12/1/2021).

Sementara, informasi diperoleh menyebutkan, bandar narkoba ini ditangkap bersama dua rekannya di sebuah hotel Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel). Polda Sumut sudah melakukan pengintaian terhadap gerak-gerik pelaku selama berada di Kabupaten Labuhanbatu.


Seorang PNS yang diamankan tersebut, menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Belum diketahui, apakah PNS tersebut bekerja di BPBD Provinsi atau Kabupaten/Kota.

Penulis
: Mtc/Amrizal
Editor
: James P Pardede
Tag:Bandar NarkobaLabuhan BatunarkobaPolda sumut

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.