Berita Sumut

Pohon Tumbang, Timpa Sejumlah Mobil Diperkiran RSUP H Adam Malik

Administrator
Matatelinga.com
Pohon tumbang yang menimpa sejumlah mobil nakes RSUP H Adam Malik
MATATELINGA, Medan: Angin kencang disertai hujan, Senin (26/9/2022) menerpa sebagian wilayah Kota Medan. Salah satu nya dikawasan Kel. Namo Gajah, Kec. Medan Tuntungan. Dimana sekitar pukul 17.30 wib kondisi cuaca tersebut menumbangkan satu batang pohon besar yang berada di sekitar RSUP H Adam Malik, Medan.



Menurut informasi yang berhasil dikutip Matatelinga.com dari warga sekitar lokasi menyebutkan kalau sore sebelum pohon tersebut tumbang, kondisi awan gelap dan tebal. "Cuaca memang gelap awan nya, angin kencang perlahan datang. Dan tidak berselang lama, hujan pun turun.


Baca Juga:


Terus tiba-tiba banyak warga yang berlarian. Rupanya ada pohon besar tumbang dipinggir jalan RSUP H Adam Malik ini. Pohon tumbang nya masuk ke lokasi parkir Adam Malik. Ada mobil kena, tapi tak tau berapa unit," ujar sejumlah warga sekitar lokasi.



Humas RSUP H Adam Malik, Rosario D Simanjuntak SSos.Mkom kepada Matatelinga membenarkan kejadian tersebut. "Untuk pohon tumbang nya sudah dibersihkan oleh Dinas Pertamanan Kota Medan. Dan pohon yang tumbang diluar lokasi rumah sakit. Namun kita menduga faktor cuaca saat itu sehingga tumbang ke lokasi parkir rumah sakit. Untuk korban jiwa tidak ada, namun ada tiga mobil milik nakes kita yang terkena. Saat ini situasi nya sudah aman," ujar Rosa.(mtc/edi).

Penulis
: edy Ginting
Editor
: Amrizal
Tag:Angin kencang disertai hujanmatatelinga.commatatelinga compohon tumbangRSUP H adam malikRSUP H.ADAM MALIKTimpa Sejumlah MobilIndexTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.