Berita Sumut

Pj Gubernur Sumut dan Menko Polhukam Tinjau Venue Sport Centre: Progres Stadion 71,8% dan Pastikan Rampung Akhir Juli

putra
Matatelinga.com
Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni dan Menko Polhukam RI Hadi Tjahjanto meninjau venue PON XXI tahun 2024 di Sumut Sport Center, Desa Sena, Kabupaten Deliserdang, Rabu (10/7/2024)

MATATELINGA, Deliserdang ::Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) dan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Polhukam) Hadi Tjahjanto meninjau venue Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Kegiatan ini berlangsung di Sport Centre Sumut, Desa Sena, Deliserdang, Sumut, Rabu (10/7/2024).

BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Lifestyle/beladiri---039-takagi--039--masuk-ekstrakurikuler-smp-negeri-1-medan

Saat ini sejumlah venue di Sport Centre Sumut telah selesai dibangun, antara lain Stadion Madya Atletik, Volly Indoor dan GOR Martial Art. Fatoni mengatakan untuk Stadion Utama progresnya mencapai 71,86%, akan selesai di akhir Juli, dan Badminton Indoor dalam tahap akhir.

"Stadion progresnya bagus, bahkan lebih cepat dari target, Juli selesai dan awal Agustus sudah bisa kita uji coba," kata Fatoni.

Fatoni menyebut venue yang berlokasi di Sport Centre maupun lokasi lainnya, sudah memasuki tahap akhir. Dipastikan venue tersebut akan selesai tepat waktu dan bisa digunakan untuk uji coba dalam waktu dekat.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:PONAkhirJuliMatatelinga

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.