Berita Sumut

Pisah Sambut Konjen Singapura, Musa Rajekshah Harap Hubungan Persahabatan Terus Terjaga

atar
Diskominfo Sumut
Wagub Sumut, Musa Rajekshah menghadiri acara pisah sambut Konjen Singapura di Hotel JW Marriott, Medan, Rabu (22/06/2022) malam.

Ia berharap kasus Covid-19 yang sudah mulai menurun dapat meningkatkan kunjungan turis mancanegara, khususnya dari Singapura ke lokasi-lokasi wisata unggulan di Sumatera Utara.

Sementara itu, Richard Grosse yang telah mengakhiri jabatannya sebagai Konjen Singapura mengatakan dirinya merasa kagum dengan keberagaman serta keramahtamahan orang-orang Indonesia juga keindahan Sumut. "Bagi saya dan istri saya, Medan memiliki tempat yang istimewa di hati kami," ujarnya.

Richard berharap penggantinya, Edmund Chia juga bisa diterima dengan baik sebagaimana Ia diterima dengan baik selama ini. Hadir dalam acara pisah sambut, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Konjen Jepang Takonai Susumu, Konjen Amerika Gordon Church, Konjen Turki Rahmadsyah, Ketua DPRD Medan Hasyim, dan Walikota Jambi Syarif Fasha.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.