Berita Sumut

Pimpim Rakor Kapolres Simalungun Ajak Masyarakat Dukung Optimalisasi Vaksin

Administrator
Subrata/matatelinga.com
Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakil Bupati H.Zonny Waldy. S.Sos., MM., memimpin rapat koordinasi Satgas
MATATELINGA, Simalungun- Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakil Bupati H.Zonny Waldy. S.Sos., MM., memimpin rapat koordinasi Satgas Covid-19 Simalungun, di Posko Gugus Tugas Covid-19 Jln.Asahan Km,6 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun,(25/11/2021)



Dalam kegiatan rapat tersebut Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., mengajak masyarakat Kabupaten Simalungun untuk mendukung optimalisasi vaksinasi, Dalam rangka mempercepat pendistribusian Vaksin Covid-19 secara merata kepada masyarakat Kabupaten Simalungun dalam rangka pembentukan herd immunyti.


Kapolres menyampaikan bahwa Pihak Kepolisian Resor Simalungun siap mendukung rencana kerja Satgas Covid-19 dengan target Pencapaian Vaksinasi perhari 135 Dosis per-Puskesmas di Wilayah Polsek masing-masing untuk Dosis-1, ucap AKBP Dedy.


Lebih lanjut AKBP Dedy mengatakan bahwa Tim Tracer juga akan melakukan pendataan masyarakat yang sudah dan belum divaksin secara door to door guna Croscek Data yang Valid antara PCARE dan NIK, Pendataan sampai ketingkat Huta (RT), Serta melaksanakan Anev (Analisa Evaluasi) kinerja per dua Hari di Posko Covid-19.


Penulis
: J.subrata
Editor
: Amrizal
Tag:Poores simalungunIndexmatatelinga.commatatelinga comSimalungun

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.