Berita Sumut

Perkosa Penumpang di Perjalanan Menuju Rantau Perapat, Supir Mobil Sigra Dibekuk Tekab Polres Labuhan Batu

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Labuhan Batu: Tim Anti Bandit Polres Labuhan Batu berhasil meringkus seorang pria yang berprofesi sebagai supir mobil travel, akibat perkosa seorang penumpangnya saat diperjalanan dari Pekan Baru menuju Rantau perapat. Senin (29/3/2021) 05.00 WIB.



Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan pada mata telinga.com saat dikonfirmasi melalui telepon (4/3/2021) pukul 19.17 WIB membenarkan kejadian ini.


"Korban mau pulang dari Pekan Baru ke Rantau Perapat, sekira pukul 20.00 WIB, ia memesan mobil travel Trans Groub dan langsung dijemput oleh pihak travel dan dibawa menuju loket.


Namun saat itu korban diminta untuk pindah ke mobil Daihatsu Sigra BK 1083 YC warna putih. Saat itu korban menuruti dan duduk di samping Supir. Dalam perjalanan pelaku sempat membujuk korban agar menuruti kemampuannya untuk berbuat cabul, namun hal itu ditolak oleh korban, " sebut AKBP Deni Kurniawan.


Baca Juga:Satreskrim Polres Sergai Amankan 25 Unit Sepeda Motor Dari Aksi Balap Liar

Lanjut Kapolres Labuhan Batu lagi, setelah itu perjalanan dilanjutkan saat melintas di Jalan, sekitar Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu pelaku kembali menghentikan laju kendaraanya dan kembali berusaha mencabuli korban kembali, namun korban berinisial RA (18 ) warga Kecamatan Rantau Utara melakukan perlawanan, kali ini aksi keduanya juga gagal.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:Terkini polres labuhanabtuberita trrkiniblibli indexkriminalterkini matatrlinga.vomterkini matatrlinga vomTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.