Berita Sumut

Peringati HKN Ke-144, Lapas Pemuda Klas III Langkat Gelar Upacara

atar
Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Langkat - Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke 144, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Klas III Langkat, gelar upacara bendera di lapangan upacara gedung 1, Jumat (20/5/2022).

Upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Pemuda Klas III Langkat, Refin Tua Simanullang ini sendiri, bertemakan "Ayo Bangkit Bersama" yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staf serta regu pengamanan yang ada di Lapas.

Sementara itu, dalam sambutannya Kalapas juga turut membacakan amanah kata sambutan dari Mentri Komunikasi dan Informatika dalam uapacara Hari Kebangkitan Nasional ke 144 ini.

"Hari ini kita menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 144 bersama suluruh pejabat dan staf yang ada di Lapas Pemuda Langkat," ujar Kalapas.

Dikatakan Refin Tua Simanullang, jika harapannya dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional pada tahun ini segera berakhir seluruh wabah dan bencana yang terjadi di Indonesia sejak beberapa tahun terakhir.

"Semoga wabah covid-19 yang terjadi dapat segera berakhir dan kita dapat segera bangkit untuk memulihkan ekonomi dari keterpurukan yang terjadi," pungkas Refin Tua Simanullang.

Penulis
: mtc/rel
Editor
: atar
Tag:Lapas Pemuda Klas III Langkatperingati HKN ke-144upacara

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.