Berita Sumut

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Labuhanbatu Inspektur Upacara

putra
Matatelinga.com
Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, bertindak sebagai Inspektur Upacara. 

MATATELINGA, Rantauprapat : Polres Labuhanbatu gelar peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022, di Lapangan Apel Mapolres Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Menurut Kapolres dalam amanatnya, antara lain berucap, sampai saat ini situasi diwilayah Labuhanbatu, berjalan aman dan kondusif. "Namun kita jangan pernah lengah, karena gangguan keamanan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja", ucap Kapolres.

Katanya, situasi kita masih menjadi sorotan publik, jqaga Nama Baik institusi kita dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

Pada kesempatan ini, Anhat Arlia mengatakan saya menyampaikan, peringatan Hari Kesaktian Pancasila, yang kita laksanakan saat ini dengan tema "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila".

Sementara menurut dia, upacara hari kesaktian Pancasila jangan dianggap sebagai upacara biasa. Tetapi untuk menegakkan komitmen kita, agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila. Sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Disebutkannta, dalam waktu dekat ini kita melaksanakan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Labuhanbatu. Kita tetap dapat menjaga Kondusifitas, hingga pemilihan calon kepala desa Kabupaten Labuhanbatu dapat berjalan dengan baik. Tutupnya.

Perserta Upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila antara lain para PJU, para perwira, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu. (Yasmir)

Penulis
: Yasmir
Editor
: Putra
Tag:pancasilaakbp anharkesaktian pancASILAPolres Labuhan Batu

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.