Berita Sumut

Penyebaran Covid 19 Kabupaten Asahan Semakin Melaju

Administrator
MATATELINGA, Asahan:Laju pertumbuhan kasus Covid-19 di kabupaten Asahan kian setiaphari ters bertambah ,dalam beberapa waktu terakhir bahkan penambahan kasus kematian akibat virus corna tersebut juga mengalami penambahan, Pemerintah Kabupaten Asahan.



Melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coid 19 Asahan kembali memberlakukan penegakkan aturan protokol kesehatan yang lebih ketat, agar pertumbuhan kasus harian dapat ditekan. Jika tidak, dikhawatirkan masyarakat akan kian mengabaikan protokol kesehatan yang membuat laju penyebaran kian tinggi.


Keterangan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Asahan melelaui juru icara covid 19 Asahan H.Rahmad Hidayat Siregardalam siaranpersnya 26 Januari 2021 dikatakan bahwa gari terdapapat penambahan warga Asahan yang terinfeksi covid 19 sebanyak 5 orang sehingga total jumlah yang terinfeksi covid 19 berjumlah 505 orang dari sehari sebelumnya berjumlah 500 orang, ujarnyaMatatrlinga, Asahan:Lebih lanjut H.Rahmad Hidayat Siregar juga mengatakan selain itu juga terdapat warga Asahan yang sedang menjalani perawan medis sebanyak 46 orang dan yang sudah dinyatakan sembuh dari terpapar covid 19 sebanyak 429 orang , sedangkan warga Asahan yang telah meninggal dunia akibat covid 19 hingga hari ini telah mencapai 30 orang sementara warga yang masih dalam status suspecatau terindikasi covid 19 sebanyak 2 orang.



H.RahmadHidayat Siregar sangat berharap jumlah penyebaran tersebut dapat ditekan seminimal mungkin, agar Asahan dapat segera pulih dari penyearan virus tersebut, namun itu semua diperlukan peran aktif semua warga masyarakat untuk turut berupaya menekan angka penyebaran virus corona tersebut, tanpa peran serta masyarakat sangatlah mustahil Asahan akan segera terbebas dari penyebaran covid 19, pungkasnya (ben)

Penulis
: Benawi
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.