Berita Sumut

Pengendara Sepeda Motor Tewas Dihantam Avanza

Faeza
Mtc/ist
Pengendara Sepeda Motor Tewas Dihantam Avanza
MATATELINGA, Asahan: Sungguh malang nasib Bahri Hamonangan Rambe (21) warga kecamatan Bandar Pulau kabupaten Asahan tewas setelah bertabrakan dengan mobil penumpang Toyota Avanza warna hitam BK.1353 VM yang dikemudikan oleh Ade Chandra (38) warga kelurahan Siumbut umbut kecamatan Kisaran Timur.


Kecelakaan tersebut terjadi di Jalinsum Medan " Rantau Perapat KM 163-164 tepatnya di sekitar desa Hessa Perkebunan I/II kecamatan Sei Dapap Asahan, Senin (04/10/2021) sekira pukul 08.30 Wib.


Keterangan Kasat Lantas Polres Asahan AKP.Jodi Indrawan melalui kanit laka lantas Ipda M.Roni kepada matatelinga.com membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas pada Senin 04 Oktober 2021 sekira pukul 08.30 wib di Jalinsum Medan " Rantau Perapat KM 163-164 tepatnya di sekitar desa Hessa Perkebunan I/II kecamatan Sei Dadap Asahan, yang mengakibatkan Bahri Hamonangan Rambe pengendara sepeda motor Honda Revo BK.6249 VBK tewas dilokasi kejadian sesaat setelah terjadinya laka lantas tersebut dan korban juga dievakuasi ke Rumah Sakit.


Kanit Laka Lantas Ipda M.Roni juga mengatakan kronologis kejadian laka lantas tersebut berawal dari mobil penumpang Toyota Avanza BK.1353 VM yang dikemudikan oleh Ade Chandra Wijaya datang dari arah Medan menuju Rantau Perapat, dan menurut keterangan saksi juga dikatakan kendaraan Toyota Avanza tersebut berjalan agak kekanan dikarenakan mobil tersebut hendak mendahului sepeda motor yang berjalan searah dengannya yang tidak diketahui identitasnya, dan selanjutnya datang sepeda motor Honda Revo BK 6249 VBK yang dikendarai oleh Bahri Hamonangan Rambe dari arah Rantau Perapat menuju Medan dengan kecepatan yang lumayan kencang , dan kedua kendaraan tersebut tidak dapat lagi menghindari terjadinya laka lantas tersebut.



Kedua kendaraan tersebut saling berbenturan pada bagian depan, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Revo terpental ke badan jalan dan mengalami luka serius serta meninggal dunia sesaat setelaah kejadian dan dievakuasi ke RSUD HAMS Kisaran.


"Kini terhadap kedua kendaraan tersebut sudah diamankan di Mako Sat Lantas Polres Asahan , sementara terhadap Ade Chandra Wijaya juga sudah diamankan di Sat.Lantas Polres Asahan guna menjalani pemeriksaan,"pungkasnya. (mtc/dieks)


Penulis
: amrizal
Editor
: Ism

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.