Berita Sumut

Pengedar Extacy dan Sabu Ditangkap Dihalaman Parkir One Heart Karaoke

Administrator
Matatelinga.com
Tersangka saat dintrogasi petugas sat Narkoba
MATATELINGA, Labuhanbatu: Personil Sat Narkoba Polres Labuhanbatuberhasil menangkap seorang kurir sabu dan extacy ke tempat hiburan malam yang ada di jalan Baru berinisial AMRD (21) warga Jl Gelugur Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu,Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 02.00 Wib.




Penangkapan terhadap tersangka ini berhasil dilakukan adalah hasil penyelidikan selama dua pekan.


"Tersangka berhasil ditangkap saat sedang santai didalam mobilnya diHalaman parkir One Heart karaoke di Jalan Baru atau adam malik.Diduga sedang menunggu pelanggannya,"Kata AKP Martualesi Sitepu,MH Selaku Kasat Narkoba,Rabu (21/10/2020).


Dari hasil pemeriksaan,Lanjut Kasat, tersangka AMRD alias REY mengakui bahwa Narkotika jenis sabu dan pil extacy tersebut dari seorang laki- laki yang bernama N warga Tanjung Balai dengan tujuan untuk di jual kepada pengguna narkotika.


"Selanjutnya team membawa pengembangan ke daerah Tanjung Balai dan baru tadi malam kembali,namun diduga informasi sudah bocor sehingga tidak bisa berkembang.


"Terhadap tersangka dipersangkakan melanggar pasal 114 ayat (2) subs pasal 112 ayat (2) dari UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara,"Pungkas Kasat.





Sementara itu adapun barang bukti disita Tiga bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu seberat 1,54 gram netto, 2 bungkus plastik klip berisi 9 butir narkotika jenis pil Extacy merk Hulk warna hijau seberat 4,54 gram netto,2 butir Narkotika Jenis pil Extacy merk Gorilla warna coklat seberat 0,9 gram netto,satu plastik klip sedang tembus pandang kosong dan 1 unit mobil sedan jenis mercedes benz warna hijau tanpa plat nomor polisi.(Abi)


Penulis
: Abi Pasribu
Editor
: Amrizal
Tag: Matatelinga.com.matatelinga.com/matatelinga.com Matatelinga com

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.