Berita Sumut

Pengajian Ramadhan TP PKK Kota Medan dirangkai dengan Khataman Al Qur'an

rizky
Pengajian Ramadhan TP PKK Kota Medan kembali digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jum'at (30/04/2021).
MATATELINGA. Medan - Pengajian Ramadhan TP PKK Kota Medan kembali digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jum'at (30/04/2021). Dalam pengajian ini dirangkaikan dengan kegiatan Khataman Al Qur'an yang diikuti Pengurus TP PKK Kota Medan dan Ikatan Persaudaraan Qori Qoriah dan Hafiz Hafizah (IPQAH) kota Medan.



Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution yang hadir langsung dalam pengajian tersebut mengungkapkan kegiatan rutin yang digelar selama bulan Ramadhan ini kita isi dengan Khataman Al Qur'an. Semoga bacaan Al Quran yang dibacakan ini senantiasa menjadi nilai ibadah bagi semua, sehingga ketika diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, benar-benar bermanfaat bagi orang banyak, khususnya bagi kemaslahatan seluruh masyarakat Kota Medan.


Baca Juga:Ramadhan Berkah, PP Kel Ts II, Medan Area Bagi 300 Paket Takjil Kepada 6 Mesjid dan Masyarakat.

Didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman dan Wakil Ketua I Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, Ny Kahiyang Ayu mengungkapkan pengajian Ramadhan ini digelar bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan kader TP PKK Kota Medan. Selain itu juga sebagai pengajian wadah untuk menambah ilmu pengetahuan tentang agama sekaligus meningkatkan rasa keimanan.



"Kita manfaatkan bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dengan memperbanyak ibadah salah satunya khataman Al Qur'an dan mendengarkan pengajian agar menambah ilmu pengetahuan tentang agama," kata Ny Kahiyang Ayu.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Rizky
Tag:Al Qur'anMatatelingaPengajian RamadhanPengajian Ramadhan TP PKK Kota MedanTP PKK Kota MedanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.