Berita Sumut

Pendiri FABB Belawan, Bantu Biaya Warga Penuh Operasi Mata di RS

Administrator
Matatelinga.com
Ganti Hamdani yang matanya buta dan saat di rumah sak
MATATELINGA, Belawan: H Irfan Hamidi selaku pendiri FABB Belawan membantu perobatan dan biaya oprasinya di rumah sakit di tanggung sepenuhnya, terhadap warga bernama Ganti Hamdani (40) warga Lorong Pemancar Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan yang matanya buta di sebelah kanannya.





Menurut keterangan H.Irfan Hamidi sebagai pendiri dan pembina FABB Belawan( Forum Anak Belawan Bersatu),Senin (30/11/2020), Ganti Hamdani menderita kebutaan matanya yang sebelah kanan tersebut sejak setahun yang lalu.


Sudah pernah dibawa kesalah satu rumah sakit yang ada di Medan tapi penyakit matanya itu tidak kunjung sembuh.Kemudian oleh keluarganya dibawa kembali kerumah sakit tapi hasilnya tetap sama tidak sembuh sembuh juga seperti yang diharapkan.


Beberapa hari yang lalu korban kebutaan ini datang kekantor FABB Belawan minta kepada H. Irfan Hamidi untuk membantu perobatannya matanya uang buta.HIrfan Hamidi sebagai tokoh masyarakat dan sebagai pembina FABB Belawan menawarinya, Ganti Hamdani untuk mengoprasikan matanya kembali di rumah sakit yang ada di Medan.





Ternyata Ganti Hamdani mau matanya kembali dioprasi. Pada Senin (30/11/2020) Ganti Hamdani langsung dijemput memakai kendaraan mobil dibawa kerumah sakit Khusus Bedah,Accuplast di Jalan Sei Bahbolon No.40 Babura Kecamatan Medan Baru Kota Medan Provinsi Sumatera Utara untuk menjalani oprasi matanya hingga sembuh.


Kini Ganti Hamdani sudah diperiksa doktor sepesialis bedah dan matanya sebelah kanannya segera di oprasi oleh doktor.Semoga saja dokter sepsialis bedah tersebut berhasil mengoprasinya sehingga Ganti Hamdani mata bisa pulih seperti sedia kala.Jelas H.Irfan Hamidi kepada wartawan ini.

Penulis
: Rompas
Editor
: Amrizal
Tag:matatelinga.commatatelinga comPendiri FABBTerkiniblibliIndexperobatanTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.