Berita Sumut

Penata Rias Tewas Korban Tabrak Lari

Administrator
Matatelinga.com
 Personil Unit Laka Sat Lantas Mapolres Tebingtinggi saat mengevakuasi jenazah korban laka lantas yang di duga korban tabrak lari
MATATELINGA, Tebingtinggi: Sumiati (43), seorang perias pengantin warga jalan Sei Bahbolon, LK VII Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, mebinggal dunia di tempat diduga menjadi korban tabrak lari, Sabtu (27/2/2021) di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Tebingtinggi -Pematang Siantar.





Kasat Lantas Mapolres Tebingtinggi melalui Kasubag Humas, AKP. Josua Nainggolan kepada kru MTC membenarkan kejadian laka lantas yang menewaskan seorang wanita.


Adapun kronologis kejadian bermula pada Sabtu (27/2/2021) sekira Pukul 09.30 WIB, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BK 4832 NAV datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Pematang Siantar.


Dan sesampainya di TKP Sepeda Motor Honda Scoopy yang dikemudikan korban berjalan dari beram jalan sebelah kiri dan hendak naik ke badan jalan.Namun pada saat naek Sepeda Motor Honda Scoopy BK 4832 NAV oleng lalu terjatuh di badan jalan dan pada saat yang bersamaan dari satu arah datang Mobil Truck Jenis dan Nopol tidak diketahui melindas bagian kepala korban dan langsung melarikan diri.


Akibat dari kejadian tersebut korban selaku pengemudi sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.






Oleh warga jenazah korban di tutupi menggunakan pelepah daun pisang sembari menunggu datangnya petugas dari unit Laka Sat Lantas Mapolres Tebingtinggi untuk mengevakuasi jenazah korban.


Jenazah baru di evakuasu setelah petugas dari unit laka Sat Lantas Mapolres Tebingtinggi dan oangsung di bawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebingtinggi.


Begitu juga halnya dengan kenderaan milik korban saat ini sudah diamankan di Makol unit Laka Sat Lantas Mapolres Tebingtinggi.(bas).

Penulis
: Agus Sabono
Editor
: Amrizal
Tag:lakalantasmatatelinga.commatatelinga comPolres tebing TinggiblibliIndexpenata rias tewastewas tabrak lariTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.