Berita Sumut

Pemuda di Patumbak Tewas Gantung Diri di Dapur Rumahnya


Matatelinga.com/ist
Petugas melakukan identifikasi jasad korban gantung diri.

MATATELINGA, Medan - Seorang pemuda bernama Prihartono (38) ditemukan tewas gantung diri di Dapur rumahnya Jalan Sedap Malam, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Senin (04/07/2022) sore.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan mengatakan korban ditemukan tewas tergantung menggunakan tali nilon di dapur rumahnya. "Saat ditemukan korban sudah mengeluarkan aroma bau, sehingga diperkirakan telah meninggal dunia lebih dari satu hari," ujarnya, Rabu (06/07/2022).

Temuan kasus ini, lanjut Kompol Faidir, berawal dari informasi yang disampaikan kepala dusun setempat ada seorang warganya tewas bunuh diri. Dari informasi itu, pihaknya bersama tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Selain itu, tambah Faidir, dalam kasus ini pihaknya juga telah memeriksa empat orang saksi. Dari pemeriksaan tersebut, tidak ada ditemukan bukti-bukti yang mencurigakan.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.