Berita Sumut

Pemko Berharap Kolaborasi Dapat Terus Terjalin dengan Denpom I/5 Medan Guna Wujudkan Medan yang Berkah Maju dan Kondusif

atar
Diskominfo Medan
MATATELINGA, Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyematkan pakaian khas Melayu kepada Komandan Datasemen Polisi Militer (Dandenpom) I/5 Medan yang baru Letkol Cpm Dahri Haji Dahlan sebagai ungkapan selamat datang dan bertugas.

Selain itu, penyerahan cenderamata juga diberikan kepada Dandenpom I/5 Medan lama Letkol Cpm Amal Amri Tarigan sebagai ucapan rasa terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya.

Penyematan pakaian khas Melayu dan pemberian Cenderamata ini dilakukan Bobby Nasution diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Muslim pada malam akrab serah terima jabatan Dandenpom I/5 Medan di Hotel Garuda Plaza, Jumat (01/07/2022).

Malam akrab serah terima jabatan dengan suasana hangat dan kekeluargaan tersebut dihadiri Danpomdam I Bukit Barisan Kol CPM Daniel Prakoso, mewakili Gubernur Sumut Agus Tripriyono dan Sultan Deli Makmul Al Rasyid serta unsur Forkopimda lainnya.

Dalam membacakan sambutan Bobby Nasution, Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik mengatakan sejarah membuktikan bahwa Kota Medan merupakan kawah candradimuka bagi para pejabat TNI maupun Polri dalam merinti karir dimana siapa yang sukses memimpin di kota Medan maka InshaAllah perjalanan karirnya akan meroket secara signifikan.

Tidak sedikit pejabat TNI maupun Polri yang memegangi posisi strategis di tanah air merupakan personil yang pernah bertugas di Kota Medan. Benar atau tidaknya mitos ini waktulah yang akan menjawab kelak.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.