Berita Sumut

Pembunuhan di Hotel, Pelaku Tinggalkan Mobil Korban di Binjai

rizky
Suriyanto/matatelinga.com
Mobil Wuling putih BK 1301 ACJ milik korban di Mapoldasu ,Rabu (13/10/2021)
MATATELINGA. Medan - Pembunuhan yang mengakibatkan nyawa melayang tidak lagi menjadi hal yang tabu bagi para pelakunya. Kali ini, tersangka ASS alias Agung (30), warga Binjai sempat berupaya menghilangkan jejak kejahatannya sebelum melarikan diri.



Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan, pembunuhan sadis itu dilakukan tersangka karena sakit kepada korban, tidak diberi uang Rp 300 ribu, sebagai imbalan atas hubungan (sejenis) mereka.


Tersangka juga sakit hati karena merasa dipermalukan tersangka di depan umum. Tersangka mengaku dilecehkan korban, hingga kelaminnya dipegang.


Baca Juga:Terkait Keributan di RS HKBP Balige, Kapolda Sumut Segera Tuntaskan

Pria yang tinggal di rumah kos kawasan Sunggal, Kabupaten Deliserdang itu, meninggalkan mobil Wuling putih BK 1301 ACJ milik korban Beny Sinambela (38), warga Bandar Klippa, Tembung, Deliserdang.


"Mobil dan sejumlah barang berharga milik korban ditinggalkan tersangka di kawasan Jalan Binjai," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles saat paparan kasus pembunuhan di Mapoldasu, Rabu (14/10/2021) petang.



Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi usus terburai di salah satu kamar Hotel Hawai, Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan Medan, Sabtu (09/10/2021).


Mobil milik korban yang ditinggalkan tersangka di Jalan Binjai.

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Rizky
Tag:binjaiMatatelingapembunuhanPembunuhan di HotelTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.