Berita Sumut

Pemberian Vaksinasi Covid-19 Menjadi Perhatian Bupati Asahan

rizky
MATATELINGA
Bupati dan Wabup Asahan saat melihat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Dnas Pendidikan dan kependidikan Asahan
MATATELINGA. Asahan - Pemberian vaksinasi Covid-19terus menjadi perhatian Bupati Asahan hal tersebut, diungkapkan bupati Asahan dan wakil bupati Asahan saat melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut di Dinas Pendidikan Asahan, Kamis (22/07/2021).



Bupati Asahan H.Surya dalam keterangannya mengatakan vaksinasi Covid-19 ini akan terus dilaksanakan hingga semua warga masyarakat Asahan telah selesai semuanya tervaksinasi baik tahap awal maupun pemberian vaksin tahap kedua.


Dan diharapkan kepada petugas vaksinasi dapat memberikan pelayanan yang terbaiknya kepada penerima vasin tersebut , dan hari ini pelaksanaan vaksin Covid-19untuk tenaga pendidik dan kependidikan, vaksin yang diberikan tentunya sudah melalui proses uji klinis kesehatan dan aman untuk digunakan, ujarnya


Baca Juga:Ciptakan Sitkamtibmas Aman dan Kondusif di Labuhanbatu, TNI POLRI Gelar Patroli Skala Besar

Bupati Asahan H.Surya juga mengatakan Dinas Pendidikan kabupaten Asahan telah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Asahan dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi tersebut, dan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut juga melibatkan aparatur kemananan dalam pengawasannya, sehingga penggunaan vaksin tersebut tepat sasaran.


Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Sofyan dalam keterangannya mengatakan bahwa jumlah Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang mengikuti vaksinasi hari ini berjumlah 300 orang.


Dan hari ini Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan menyedikan 30 vial vaksin Covid-19yang disediakan untuk 300 orang Tenaga Pendidikan dan Kependidikan di Kabupaten Asahan yang diperuntukan kepada Tenaga Pendidik Paud, TK, SD dan SMP.


Penulis
: Mtc/Benawi
Editor
: Rizky
Tag:AsahanBupati Asahan H.SuryaBupati AsahanCovid-19Covid 19MatatelingaMenjadi Perhatian Bupati AsahanTerkiniVaksinasi Covid 19Vaksinasi Covid-19

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.