Berita Sumut

Peduli warga kurang mampu, Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K berikan bantuan Tali Asih

putra
Matatelinga.com
Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Lilis Luthfi, mengunjungi dan sekaligus memberikan bantuan tali asih kepada warga Kurang mampu di Dusun II Gido Sebua Desa

MATATELINGA, Gunungsitoli : Kepedulian dan perhatian Polres Nias yang dipimpin oleh Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Lilis Luthfi, mengunjungi dan sekaligus memberikan bantuan tali asih kepada warga Kurang mampu di Dusun II Gido Sebua Desa Tetehosi I Kec. Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, Rabu (21/09/2022) Sore.

Adapun bantuan Tali Asih yang diberikan berupa berupa bahan sembako, Peralatan dapur serta Alas untuk tidur, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Nias dan Ketua Bhayangkari Cabang Nias dan diterima oleh Baziduhu Waruwu Als Ama Putra (53 Tahun) di kediamannya Dusun II Gido Sebua Desa Tetehosi I Kec. Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.

Dengan menempuh perjalanan jalan kaki sejauh 500 m dari jalan beraspal dengan melewati ladang milik warga dan menyeberangi sungai dengan Jembatan yang hanya terbuat dari papan dan batang bambu tidak menyurutkan semangat Kapolres Nias dan Ibu Ketua Bhayangkari untuk melihat dan langsung bertemu dengan Keluarga Baziduhu Waruwu Als Ama Putra.

Baziduhu Waruwu Als Ama Putra tinggal disebuah rumah yang mana rumahnya sebagian besar tidak lagi ditutupi dengan dinding, papan-papan rumahnya sudah mulai lapuk, tinggal bersama dengan Istri yang bernama Tiami Gowasa (36 Tahun) dan 3 Orang anak umur yang masih kecil 10 Tahun, 6 Tahun dan 8 Bulan.

Penulis
: Amrizal
Editor
: Putra
Tag:AKBP Luthfikapolres niasPeduli WargaS.I.K berikan bantuantali asihKurang mampu

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.