Berita Sumut

Pedagang Pasar Simpang Limun Ucapkan Terimakasih pada Kapolda

Faeza
mtc/ist
MATATELINGA, Medan: Ratusan pedagang dan security Pasar Simpang Limun menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolda Sumut Irjen Panca Simanjuntak, atas keberhasilan anggotanya dalam pengungkapan perampokan toko emas di Pasar Simpang Limun.


"Kami sangat merasa senang dan bangga atas keberhasilan Polda Sumut dalam mengungkap aksi perampokan toko emas beberapa minggu lalu. Keberhasilan polisi tentu membuat kami lega, dan tidak merasa was was lagi. Terimakasih Pak Panca," ujar Posma, Jumat (17/9), mewakili para pedagang.


Posma juga berharap agar para pelaku diberikan hukuman yang setimpal, yang memberikan efek jera, sehingga tindak kriminal yang dilakukan para pelaku tidak terulang kembali.


"Sekali lagi saya mewakili para pedagang di Pasar Simpang Limun mengucapkan terima kasih atas kinerja pihak kepolisian yang telah membekuk para pelaku perampokan yang menjarah dua toko emas di Pasar Simpang Limun Medan," ucap Posma.



Hal senada juga diungkapkan Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Zulkifli. Ia mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang dengan cepat mengungkap kasus perampokan tersebut.


"Ya, patut diberi apresiasi. Dalam tempo yang singkat, hanya hitungan beberapa minggu saja, polisi sudah mampu mengetahui identitas para pelaku dan kini juga telah berhasil meringkus para pelakunya. Salut untuk kinerja kepolisian, khusus Polda Sumut," ucap Zulkifli, seraya menyatakan, agar pelaku diberikan hukuman sesuai dengan hukum yang berlaku.


Penulis
: Amrizal
Editor
: Ism
Tag:Pedagang Pasar Simpang Limun Ucapkan Terimakasih pada Kapolda

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.