Berita Sumut

PB-PASU Mediasi Lahan PD Aisyiyah Kota Medan

putra
matatelinga.com
Mediasi Lahan PD Aisiyah Kota Medan di Jalan Jl. Air Bersih No.29, Sudirejo I, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.
MATATELINGA, Medan : PB-PASU dibawah kepemimpinan Eka Putra Zakran SH MH pada Kamis 30 November 2023, melakukan mediasi Lahan PD Aisiyah Kota Medan di Jalan Jl. Air Bersih No.29, Sudirejo I, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.





Menurut pantauan awak media mediasi Lahan PD Aisyiyah Kota Medan berjalan sukses meski ada sedikit selisih paham yang pada akhirnya berjalan lancar dan sukses.


Ketua Tim Hukum PD Medan Aisyiyah Suryani Guntari SH MH kepada wartawan mengucapkan terimakasih kepada kedua belah pihak dan Lurah, Kepling yang sudah hadir dalam mediasi ini.


"Terima kepada kedua belah pihak serta Ibuk Lurah dan bapak Kepling yang hadir saat mediasi Lahan milik Aisyiyah yang pada akhirnya semua berjalan sukses hingga ditemukan kesepakatan," kata Ketua Tim PD Medan Aisyiyah Suryani Guntari SH, MH.


Disamping itu Ketua PB-PASU Eka Putra Zakran SH, MH, juga menyampaikan hal yang senada dengan Ketua Tim PD Medan Aisyiyah Suryani Guntari SH, MH.


"Saya juga ikut berterimakasih kepada semua pihak, karena mediasi ini berjalan sukses," kata Eka Putra Zakran SH MH.


"Dikesempatan ini saya juga ingin menyampaikan bahwasannya pada hari Senin (04/12/23) akan dilaksanakan Tabliq Akbar ditanamh Aisyiyah ini yang dihadiri oleh Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution, mari kita sambut dengan bahagia," tutur Eka Putra Zakran SH, MH.


Kemudian Lurah Sudirjo I, Kec. Medan Kota Popy saat diwawancarai juga mengatakan hal yang sama.


"Terimakasih kepada kedua belah pihak yang sudah bersama-sama sepakat. Dengan dilakukannya mediasi ini kesepakatan keduanya pun terjadi," tutup Lurah Sudirjo I, Kec. Medan Kota Popy.

Penulis
: Syamsir
Editor
: Putra
Tag:lahanPB-PASUPb pasuPB.PASUekaMatatelingazafran

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.