Berita Sumut

Patroli Sampari Tiga Pria Beriri Tepi Jalan, Buang Bungkusan...?

Administrator
Matatelinga.com
Tiga pria ini terciduk Polisi sedang berpatroli  dengan membuang bingkusan ke tanah, akhitnya..

MATATELINGA, Medan: Kabarnya tiga pria ini hendak lakukan transaksi narkoba jenis sabu, sehingga terciduk Personil Turjawali Sat Samapta Polrestabes Medan, sedang PatroliJumat (5/8/2022). Kemudian di boyong ke mako Jalan Putri Hijau Medan


Ketiga pria tersebut diamankan oleh Personil Sat Samapta Polrestabes Medan saat melakukan patroli rutin guna mengantisipasi Tindak Pidana 3C curat curan curas maupun narkoba serta tawuran dan balapan liar.


Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH pafa wartawan memaparkan, personilnya ketika itu sedang melaksanakan patroli rutin Jumat dinihari guna mengantisipasi tindak pidana 3C maupun balapan liar dan tawuran serta Peredaran narkoba.



"Saat Anggota kami melintas di persimpangan Darussalam Gatot Subroto tepatnya didepan Hotel Grand Kanaya, melihat tiga orang laki - laki yang mencurigakan.


Dengan sopan dan humanis personel menegur dan bertanya kepada mereka, saat itu dua orang pelaku di atas sepeda motor dan satu orang sedang berdiri tak jauh dari rekannya,"kata Kompol Pardamean.



Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:Samapta polrestabes Medanmatatelinga.com indexmatatelinga.com.indexmatatelinga com indexTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.