Berita Sumut

PASU Gruduk Mako, Polresta Deli Serdang diuji dalam memberantas Begal

putra
matatelinga.com
Foto bersama pengurus besar Persatuan Advokat Sumatera Utara (PASU) pada saat diwawancarai Matatelinga.
MATATELINGA, Deliserdang :Puluhan Advokat yang tergabung dalam Persatuan Advokat Sumatera Utara (PASU) mendatangin Polresta Deli Serdang dan berbondong bondong menuju ruangan Satreskrim, Kamis (07/12/23). Mereka menuntut keadilan terhadap proses hukum atas dugaan perampasan unit sepeda motor disertai penganiayaan berat terhadap kliennya (korban) yang terjadi di Jalan Penara Kebun pada Sabtu 25 November lalu.


BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Lifestyle/lantik-347-wisudawan--ini-pesan-rektor-universitas-pelita-harapan-kampus-medan



"Kami dari Persatuan Advokat Sumatera Utara (PASU) selaku kuasa hukum korban, meminta agar Polresta Deli Serdang benar-benar menegakan hukum yang berlaku bagi klien kami," ucap Eka Putra Zakran, SH, MH, selaku Ketua PASU.



Terhadap perlakuan diduga begal disertai penganiayaan yang dialami korban inisial MY (17), terjadi di jalan Desa Penara Kebun, Kecamatan Tanjung Morawa, peristiwa bermula disebutkan saksi inisial M (teman korban) memberitahu orang tua korban jika mereka telah mengalami pembegalan oleh sekelompok orang tak dikenal berkisar 50 orang.


Penulis
: Hanter
Editor
: Putra
Tag:PASUbegalBerantasMatatelinga

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.