Berita Sumut

Partai Golkar Medan Terus Berbagi Di Tengah Pandemi

Administrator
Partai Golkar Medan

MATATELINGA, Medan: Partai Golkar Kota Medan, terus berbagi bahan kebutuhan pokok dengan warga yang membutuhkan di Kelurahan Kede Durian, Medan Johor.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan M Afri Rizki Lubis, kepada wartawan, Kamis (26/11/2020) mengatakan, bantuan sosial berupa 100 goni beras itu digelontorkan sehari sebelumnya.

”Pemberian beras ini guna memenuhi salah satu kebutuhan dasar masyarakat yang rentan kesulitan di tengah pandemi Covid-19 ini," katanya.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan ini juga mengimbau masyarakat agar selalu mentaati kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan seperti mencuci tangan, jaga jarak, dan selalu memakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah.

“Taati protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan pemerintah seperti jaga jarak atau physical distancing, pakai masker, rajin mencuci tangan, serta melakukan pencegahan lainnya,” ajak Tokoh muda Partai Golkar itu.

Menurut Rizki, pandemi Covid-19 ini, bukan hanya merubah tatanan sosial kita, tapi lebih dari itu, memukul dari berbagai segi, banyak sisi-sisi kehidupan dari masyarakat terganggu, khususnya ekonomi.

"Karena itulah Partai Golkar Medan tiada henti untuk berbagi seperti pemberian bantuan beras dimasa pandemi ini," tandasnya.

Penulis
: wewend
Editor
: Amrizal
Sumber
: rel
Tag:Berita MedanGolkarGolkar MedanPartai Golkar MedanTerkiniberita terkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.