Berita Sumut

Partai Golkar Medan Salurkan Bantuan 1,5 Ton Beras Kepada Ratusan Warga

Faeza
Mtc/ist
DPD Partai Golkar Kota Medan, lagi lagi melancarkan aksi kepedulian sosial dalam mewarnai HUT ke 56 partainya, di Komplek J City Medan Johor, Selasa (27/10/2020). 

MATATELINGA, Medan:DPD Partai Golkar Kota Medan, lagi lagi melancarkan aksi kepedulian sosial dalam mewarnai HUT ke 56 partainya, di Komplek J City Medan Johor, Selasa (27/10/2020).Setelah dua kali berturut turut membantu 500 KK dengan 2,5 ton beras, partai pendukung kemenangan Bobby Aulia ini pun kembalir menyalurkan sembako serupa kepada 250 warga yang membutuhkannya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan M Afri Rizki Lubis SM MIP mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Golkar Kota Medan dalam membantu saudara saudaranya yang membutuhkan di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) sekarang ini.

"Alhamdulillah, pembagian sembako ini sebenarnya sudah yang tahap ketiga dilakukan DPD Partai Golkar Kota Medan dalam perayaan ke 56 tahun hari ulang tahunnya. Hari ini, kita bagikan 1 ton lebih beras kepada 250 warga. Kami sangat berharap bantuan ini bisa bermanfaat di tengah pandemi Covid 19 sekarang ini," harap Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan tersebut.Kami sangat berharap bantuan ini bisa bermanfaat di tengah pandemi Covid 19 sekarang ini," harap Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan tersebut.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan ini menambahkan, pada HUT Tahun 202O ini, Partai Golkar mengusung tema "kesehatan pulih, ekonomi bangkit dan Pilkada Menang".

"Seiring pembagian sembako ini, saya mengingatkan agar kita semua tetap menjaga pola hidup sehat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah," imbuh Rizki.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE sementara itu mengajak masyarakat memenangkan pasangan calon Walikota - Wakil Walikota Medan Bobby Nasution -Aulia Rachman pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kota Medan harus berubah, Bobby-Aulia pasti mampu mengubah wajah kota Medan jadi lebih baik,” tandasnya. (mtc/avid)

Penulis
: avid
Editor
: Faeza
Tag:HUT Golkarmatatelinga.commatatelinga comTravelokablibliIndexPartai Golkar MedanTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.