Berita Sumut

Pangdam I/BB Kunker dan Silaturahmi ke Yon Arhanudse-11/WBY

Faeza
Mtc/ist
Sambil melaksanakan Gowes Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, yang didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin melanjutkan kegiatan
MATATELINGA, Binjai: Sambil melaksanakan Gowes Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, yang didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin melanjutkan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Batalyon Arteleri Pertahanan Udara (Yonarhanud )11/Wira Bhuana Yudha, Rabu (20/1/2021).


Dalam sambutan Pangdam I/BB mengatakan bahwa kegiatan Kunker ke Mako Yon Arhanud 11/WBY bertujuan untuk bersilaturahmi, bertatap muka dan berdialog langsung dengan para prajurit dan sekaligus melaksanakan olahraga bersama Danyon beserta Prajurit.


Disebutkan Pangdam bahwa para prajurit di Mako Yonarhanud 11/ WBY harus dapat terus mengasah kemampuan binter dan keterampilan tempur secara rutin dan berkesinambungan sehingga bisa menjadi prajurit unggul, handal dan profesional yang siap menghadapi dinamika tugas ke depan yang semakin kompleks.



Menyinggung penanganan pandemi virus corona atau Covid-19, Pangdam I/BB menegaskan bahwa salah satu cara pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan cara menyuntikan vaksin kepada warga dan seluruh prajurit TNI.


Pangdam, menerangkan bahwa sebelum digunakan Vaksin Covid-19 kepada warganya, ternyata vaksin itu telah diuji dan dinyatakan BPOM berkualitas dan efektifitas vaksin tidak perlu diragukan lagi.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Pangdam menyampaikan beberapa penekanan yang harus dipedomani dalam pelaksanaan tugas Yakni;


Pertama, Pada masa pandemi saat ini agar seluruh prajurit mempedomani protokol kesehatan;Kedua, Agar seluruh prajurit menjaga kondisi fisik dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada disatuan seperti alat fitnes.Ketiga, Laksanakan olah raga secara rutin namun dengan susuai porsi.


Keempat, Jaga pola makan dan istirahat yang cukup;kelima, selalu mengechek kesehatan anggota bila ada yang sakit segera berobat.Keenam, Hindari pelanggaran sekecil apapun apalagi Narkoba hukumannya pecat. danketujuh, selalu jaga kebersamaan jiwa korsa yang kuat.


Kedelapan, Setiap prajurit harus memiliki motivasi dalam melaksanakan tugas.Yang terakhir Hindari pelanggaran penggunaan medsos.


Turut hadir dan mengikuti kegiatan Kunker Pangdam I/BB beserta Ibu Ketua Persit PD I/ BB yakni Para Asisten beserta ibu

dan Pgs. Kapendam I/ BB. (mtc)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Faeza
Tag:Kodam I/BBKodam I BBKodam I?BBkodam I.BBblibliIndexPangdam I/BBPangdam I BBPangdam I?BBPangdam I.BBTerkiniTerkini BeritaTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.