Berita Sumut

Pangdam I/BB Ingatkan Prajurit Brigif 7/RR Sebagai Atlet Tempur Sejati

putra
Matatelinga.com
Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, melakukan kunjungan kerja ke Markas Brigade Infanteri 7/Rimba Raya di Kecamatan Galang Barat, Kabupaten Deliserdang, Rabu (12/10/2022).

MATATELINGA, Galang Barat : Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, melakukan kunjungan kerja ke Markas Brigade Infanteri 7/Rimba Raya di Kecamatan Galang Barat, Kabupaten Deliserdang, Rabu (12/10/2022).

Kehadiran Pangdam bersama sejumlah PJU Kodam I/BB disambut langsung oleh Komandan Brigif 7/RR, Kolonel Inf Gede Setiawan didampingi para Perwira Staf.

Setelah menerima paparan Latihan Kesiapan Pratugas Yonif 125/Si'mbisa dalam rangka Satgas ke wilayah Kodam XVII/Cendrawasih, Pangdam kemudian memberikan arahan kepada seluruh Prajurit Brigif 7/RR.

BACA JUGA:Berantas Narkoba, Kodam I/BB Diminta Lakukan Tes Urine Seluruh Penghuni Asrama Kowilhan

"Setiap Prajurit harus mampu dalam setiap pelaksanaan tugas. Saya bangga kepada Brigif 7/Rimba Raya. Tetaplah menjadi Prajurit Rimba Raya yang Sejati, Menjadi Atlet Tempur yang Tanggap, Tanggon dan Trengginas," pesan Pangdam I/BB.

Dalam kunjungan perdana ke Mako Brigif 7/RR ini, Pangdam I/BB juga melakukan penanaman pohon dan penaburan bibit ikan di kolam pembesaran Taman Bougenville.(mtc)

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:Brigif 7/RRBrigif 7 RRIngatkan PrajuritPangdam I/BBPangdam I BBPangdam I?BBPangdam I.BBSebagai AtletTempur Sejati

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.