Berita Sumut

Pangdam I/BB Gelar Kejurnas Terbuka Karate Kalajengking Hitam

rizky
Mtc/ist
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Gelar Kejurnas Terbuka Karate Kalajengking Hitam, Minggu (16/10/2022)
MATATELINGA, Medan : Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, terus memberikan atensinya dalam pengembangan prestasi para pelajar di bidang olah raga.



Salah satunya dengan menggelar Kejurnas Terbuka Karate Kalajengking Hitam tingkat Pelajar Pangdam I/BB Cup 2022, bertempat di Hombu Kalajengking Jln. Dokter Mansyur No. 87 Medan Minggu (16/10/2022).


"Kejuaraan ini untuk menjaring bibit-bibit berbakat di bidang olah raga, khususnya Karate Kalajengking Hitam dari kalangan pelajar," jelas Pangdam I/BB saat membuka acara.


Baca Juga :Fun Run dan TNI Expo Semarakkan Gebyar HUT ke- 77 TNI Ta 2022 Dilapangan Benteng Medan

Pangdam mengatakan, kejurnas ini juga sebagai sarana persiapan bagi para atlet Karate Kalajengking Hitam dalam menyongsong PON XXI Sumut dan Aceh yang dilaksanakan tahun 2024 mendatang.


Oleh sebab itu, Pangdam berharap kepada para atlet, official maupun tim juri agar berlaku sportif, fair play dan jujur selama pertandingan berlangsung.



"Selamat bertanding, jaga keselamatan dan keamanan bersama agar kegiatan ini sukses," pesan Pangdam.


Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:Kejurnas Terbuka Karate Kalajengking Hitam tingkat PelajarMatatelingaPON XXI Sumut dan AcehPangdam I/BBPangdam I BBPangdam I?BBPangdam I.BBPangdam I/BB Cup 2022tniTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.