Berita Sumut

Pangdam I/BB: Terima Kasih Brigjen Didied, Selamat Datang Brigjen Purwito

Faeza
Humas Pendam I/BB
Acara malam lepas sambut Kepala Staf Kodam I/Bukit Barisan digelar dengan suasana penuh keakraban di Gedung A.H. Nasution, Kompleks Makodam I/BB, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan, M
MATATELINGA, Medan: Acara malam lepas sambut Kepala Staf Kodam I/Bukit Barisan digelar dengan suasana penuh keakraban di Gedung A.H. Nasution, Kompleks Makodam I/BB, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Minggu (10/10/2021)


Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, mengatakan, acara malam lepas sambut ini merupakan bagian dari tradisi di lingkungan Kodam I/Bukit Barisan.


"Bagi saya, tradisi ini sebagai suatu ungkapan dimana Brigadir Jenderal TNI Didied Pramudito, SE, akan bertugas di tempat yang baru," ucap Pangdam.

"Atas nama seluruh prajurit serta PNS Kodam/I Bukit Barisan, saya ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginyap kepada Brigadir Jenderal TNI Didied Pramudito, SE, beserta keluarga atas karya dan pengabdian yang diberikan selama ini dan selamat datang kepada Brigadir Jenderal TNI Purwito Hadi Wardhono, SE, MHum, beserta keluarga di Makodam I/ Bukit Barisan," sambung Pangdam.


Disaat yang sama, Brigjen Didied berkesempatan memberikan pesan dan kesan selama bertugas sebagai Kasdam I/BB, demikian juga Brigjen Purwito menyampaikan harapan, mohon dukungan dari seluruh Prajurit dan PNS guna kelancaran dalam mengemban amanah sebagai Kasdam I/BB yang baru.


Seluruh rangkain kegiatan berlangsung dengan penerapan Protokol kesehatan yang ketat.


Tampak hadir di acara, antara lain Kapolda Sumut, pimpinan Bank Mandiri dan BRI Sumut, Direksi PT Inalum, para direksi dari PTPN 2, PTPN 3, dan PTPN 4, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Danrem jajaran Kodam I/BB, Danrindam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, Kabalag, LO TNI AL dan LO TNI AU, para Dansat jajaran Kodam I/BB, serta Ketua Persit KCK PD I/BB beserta pengurus. (mtc/amr)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Ism

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.