Berita Sumut

Pameran Online Gebyar Karya Pertiwi 2021 Dharma Pertiwi Daerah A Promosikan Produk Kerajinan Lokal

rizky
amrizal/matatelinga.com
Pameran Online Gebyar Karya Pertiwi 2021 Dharma Pertiwi Daerah A Promosikan Produk Kerajinan Lokal, Rabu (17/11/2021)
MATATELINGA. Medan - Melalui Pameran Online Gebyar Karya Pertiwi 2021 yang berlangsung di Kantor Dharma Pertiwi Daerah A, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan. Dharma Pertiwi Daerah A mempromosikan aneka produk kerajinan lokal yang merupakan hasil kreasi anggotanya, Rabu (17/11/2021).



Pameran ini, selain bertujuan untuk memotivasi rasa bangga memakai produk lokal, juga sebagai sarana menggali kreativitas anggota Dharma Pertiwi di seluruh Tanah Air dalam upaya mengembangkan ekonomi kreatif.


Baca Juga:USU Apresiasi Jaksa Agung Soal Penerapan RJ dan Rehab Kasus Narkoba

Dharma Pertiwi Daerah A bekerjasama dengan Ladara.id, menampilkan beragam kain tenun lokal asli Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Riau yang dikemas menjadi baju, selendang, tas, aksesoris serta perlengkapan dekorasi rumah lainnya.



Seluruh aneka produk yang dipamerkan dalam kegiatan ini merupakan persembahan dari seluruh anggota Dharma Pertiwi Daerah A yang terdiri dari unsur Persit Kartika Chandra Kirana, unsur Jalasenastri, unsur PIA Ardhya Garini, anggota IKKT Pragati Wira Anggini serta mitra usaha lainnya.


Kegiatan berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:Dharma Pertiwi Daerah A Promosikan Produk Kerajinan LokalMatatelingaPameran Online Gebyar Karya Pertiwi 2021Terkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.